TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Klopp Ingin Mengulang Malam Kehancuran MU di Anfield

Terjadi tepat setahun, setelah laga pertama Klopp bersama Liverpool.
Klopp Ingin Mengulang Malam Kehancuran MU di Anfield
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (Reuters / John Sibley)

VIVA.co.id – Bos Liverpool Juergen Klopp mengatakan, malam kehancuran Manchester United dalam laga Liga Europa musim lalu, telah merangsang hasratnya untuk duel melawan skuat Jose Mourinho pekan depan. Liverpool menang 2-0 di Anfield, untuk mendepak MU dari babak 16 besar.

"Kami sangat menunggu, apa yang akan menjadi laga fantastik di Anfield. Pertandingan Liga Europa musim lalu sangat manis. Kita memiliki atmosfer yang luar biasa, yang menginspirasi para pemain," kata Klopp, seperti dikutip dari Mirror, Kamis 13 Oktober 2016.

Kemenangan Liverpool di Anfield, disebut Klopp menjadi bukti apa hasil yang bisa didapat, dengan atmosfer luar biasa dari dukungan suporter. Duel lawan Setan Merah juga terjadi pada momen sempurna, karena terjadi tepat satu tahun, setelah pertandingan pertama Klopp bersama Liverpool.

Klopp mengatakan, telah ada hasil bagus dan mengecewakan, selama satu tahun terakhir. Tetapi, dia menegaskan selalu memiliki pandangan positif akan masa depan. "Itu pekerjaan yang harus kami lakukan. Kami akan menikmatinya, dan hasilnya akan jauh lebih  baik jika Anda menikmatinya," kata Klopp.

Mantan bos Borussia Dortmund, itu mengaku tidak pernah berpikir bisa ada perubahan cepat, dalam permainan Liverpool musim ini. "Saya hanya tahu, kami harus lebih baik. Begitulah bagaimana kehidupan berjalan. Bahkan, saat Anda bermain bagus, Anda harus berusaha lebih baik," ujarnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP