TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Madrid dan Bale Kembali Sepakat, MU Gigit Jari

Bale dan tiga bintang Madrid lain memperpanjang kontrak.
Madrid dan Bale Kembali Sepakat, MU Gigit Jari
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) (twitter.com/realmadriden)

VIVA.co.id – Gareth Bale telah sepakat untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama enam tahun dengan Real Madrid. Tak hanya itu, tiga bintang Los Blancos lain juga disodorkan kontrak baru.

Menurut stasiun radio, Cadena Ser, Bale, yang bergabung dengan Madrid berstatus 100 juta Euro pada 2013, akan menandatangani kontrak baru sampai 2022 dalam dua pekan ke depan.

Tiga pilar lain juga diperpanjang kontraknya. Bek tengah asal Portugal, Pepe, yang kontraknya akan habis tahun depan, bakal memperpanjang kontrak sampai 2018.

Ikon Santiago Bernabeu, Ronaldo, juga bakal memperpanjang kontrak sampai 2020. Sementara sang playmaker, Luka Modric, akan juga ditawarkan kontrak baru. Sebelumnya Toni Kroos sudah lebih dulu memperpanjang kontrak sampai 2022.

Bale berhasil memenangkan dua Liga Champions bersama Madrid dan sebuah Copa del Rey dalam tiga musim, mencetak 65 gol di semua kompetisi.

Kalau Bale jadi mencapai kesepakatan dengan Madrid, maka rumor Manchester United ingin merekrutnya semakin kecil kemungkinan menjadi kenyataan. Pemain 27 tahun itu kemungkinan besar betah di ibukota Spanyol.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP