Akhir Musim, Klub ISL Siap Boyong Ibrahimovic

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :

VIVA.co.id – Meski kini masih berstatus sebagai pemain Manchester United, namun sudah ada klub yang siap memboyong Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub tersebut berasal dari India, Delhi Dynamos.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Hal ini bisa saja terjadi. Mengingat pelatih Dynamos saat ini adalah mantan rekan setim Ibra (sapaan Ibrahimovic) saat berseragam Juventus dan AC Milan, Gianluca Zambrotta.

Kontrak Ibrahimovic di MU memang hanya satu tahun dan akan kedaluwarsa pada akhir musim ini. Namun, manajemen klub memberikan opsi perpanjangan kontrak jika pemain asal Swedia ini masih diperlukan kontribusinya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Delhi Dynamos adalah klub yang kini berkompetisi di India Super League (ISL). Jika Ibrahimovic dan MU tidak menyepakati opsi perpanjangan kontrak, maka Delhi Dynamos akan bisa memboyong Ibrahimovic secara gratis.

"Melihat antusias fans sepakbola di India, saya pikir Zlatan ingin datang ke sini dan mengakhiri kariernya di sini. Saya akan mencoba meyakinkan dia untuk bisa bermain bersama Delhi Dynamos," ujar Zambrotta kepada Fox Sport Asia.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"India telah menjadi tujuan yang masif di dunia sepakbola Internasional. India memiliki liga dan persaingan yang bagus, saya yakin liga di India akan menjadi liga terbaik lima besar dunia dalam satu dekade," ujarnya.

Klub yang bermarkas di Jawaharlal Nehru Stadium ini baru berdiri pada tahun 2014 silam. Zambrotta adalah pelatih ketiga yang menangani klub ini, sebelumnya ada nama Harm van Veldhoven dan legenda sepakbola Brasil, Roberto Carlos.
 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024