TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Akhir Musim, Klub ISL Siap Boyong Ibrahimovic

Kontrak Ibrahimovic akan habis akhir musim ini.
Akhir Musim, Klub ISL Siap Boyong Ibrahimovic
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic

VIVA.co.id – Meski kini masih berstatus sebagai pemain Manchester United, namun sudah ada klub yang siap memboyong Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub tersebut berasal dari India, Delhi Dynamos.

Hal ini bisa saja terjadi. Mengingat pelatih Dynamos saat ini adalah mantan rekan setim Ibra (sapaan Ibrahimovic) saat berseragam Juventus dan AC Milan, Gianluca Zambrotta.

Kontrak Ibrahimovic di MU memang hanya satu tahun dan akan kedaluwarsa pada akhir musim ini. Namun, manajemen klub memberikan opsi perpanjangan kontrak jika pemain asal Swedia ini masih diperlukan kontribusinya.

Delhi Dynamos adalah klub yang kini berkompetisi di India Super League (ISL). Jika Ibrahimovic dan MU tidak menyepakati opsi perpanjangan kontrak, maka Delhi Dynamos akan bisa memboyong Ibrahimovic secara gratis.

"Melihat antusias fans sepakbola di India, saya pikir Zlatan ingin datang ke sini dan mengakhiri kariernya di sini. Saya akan mencoba meyakinkan dia untuk bisa bermain bersama Delhi Dynamos," ujar Zambrotta kepada Fox Sport Asia.

"India telah menjadi tujuan yang masif di dunia sepakbola Internasional. India memiliki liga dan persaingan yang bagus, saya yakin liga di India akan menjadi liga terbaik lima besar dunia dalam satu dekade," ujarnya.

Klub yang bermarkas di Jawaharlal Nehru Stadium ini baru berdiri pada tahun 2014 silam. Zambrotta adalah pelatih ketiga yang menangani klub ini, sebelumnya ada nama Harm van Veldhoven dan legenda sepakbola Brasil, Roberto Carlos.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP