'Digantung' Arsenal, Mertesacker Segera Pulang ke Jerman?

Pemain belakang Arsenal, Per Mertesacker.
Sumber :
  • Action Images via REUTERS/Tony O'Brien Livepic

VIVA.co.id – Kapten Werder Bremen, Clemens Fritz telah melakukan pembicaraan dengan Per Mertesacker guna mengajak kapten Arsenal itu hengkang ke tim Bundesliga tersebut. Bek jangkung The Gunners ini dikabarkan berniat meninggalkan skuat Meriam London usai masa depannya di Emirates Stadium dirasa terkatung-katung.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Mertesacker belum bermain sepanjang musim ini karena cedera lutut. Tempatnya kini telah diambil oleh rekan senegaranya Shkodran Mustafi, yang bergabung dalam transfer musim panas lalu dengan kesepakatan £ 35 juta dari Valencia.

Werder Bremen memang belum memberikan pernyataan resminya terkait rumor yang berkembang tentang rencana kembalinya pemain 32 tahun tersebut ke Weserstadion. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Namun, Clemens Fritz mengaku ingin melihat Mertesacker dapat kembali memperkuat timnya setelah lima tahun ia hijrah ke raksasa London Utara.

"Kami telah berbicara tentang rencana ia akan kembali ke Bremen. Ini akan menjadi hal yang baik bagi klub," kata Fritz, dilansir oleh Sportsmole.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Dalam kesepakatan bersama Arsenal, Mertesacker masih memiliki durasi kontrak sampai dengan akhir musim ini.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024