TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Agger Buktikan Cinta untuk Liverpool Lewat Tato Baru

Dia jadi salah satu bek yang disegani di Premier League.
Agger Buktikan Cinta untuk Liverpool Lewat Tato Baru
Daniel Agger (REUTERS/Nigel Roddis)

VIVA.co.id – Meski sudah dua tahun lalu meninggalkan Liverpool, namun Daniel Agger tak bisa menutupi bagaimana besarnya cinta kepada klub asal kota pelabuhan tersebut. Hal ini ditunjukkan lewat goresan tato yang menghiasai jarinya.

Daniel Munthe Agger memang dikenal sebagai pemain yang memiliki hobi menghiasai tubuhnya dengan tato. hampir seluruh tubuhnya dihiasi tato dengan berbagai gambar.

Sebelumnya, pria yang berseragam Liverpool sejak 2006 ini sudah memiliki tato bertulisakn "YNWA". Yang mana ini adalah singkatan dari kata "You'll Never Walk Alone", judul lagu kebesaran Liverpool.

Kini, Agger menambah tato di ujung jari terlunjuk dan jari manisnya dengan memilih gambar LIverbird. Dia mempercayakan Ami James dari Miami Ink, untuk memamerkan koleksi tatonya, dia membuat video bersama Tattoodo.com.

"Klub memiliki kemungkinan besar untuk menjual saya sebelum bursa transfer ditutup untuk uang dengan jumlah banyak, dan dua atau tiga hari sebelum bursa transfer ditutup, saya pada dasarnya menutup jalan keluar dari Liverpool," kata Agger kepada Daily Mail

“Ini tidak hanya klub, ini juga tentang kota Ini (Liverpool) semua tentang hal itu saya masih merindukan Liverpool. Sebagai klub sepakbola, juga sebuah kota yang indah. Saya merasa bagian dari klub, saya bangga, dan ini (tato) tentu bisa menunjukkan itu," ujarnya.

Selama memperkuat Liverpool, Agger telah tampil sebanyak 232 kali. Meski berposisi sebagai pemain belakang, dia tergolong rajin mencetak gol dan memberikan assist, 19 gol dan 9 assist menjadi torehan pemain asal Denmark ini.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP