Gelandang Muda Juventus Tolak Arsenal

Pemain Juventus, Mario Lemina
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Setelah masa peminjaman yang sukses, Juventus menjadikan Mario Lemina sebagai pemain permanen dengan nilai transfer £8 juta dari Marseille pada Juli. Namun, isu terus berkembang, bahwa pemain berusia 23 tahun, itu akan kembali pindah dengan Arsenal salah satu yang tertarik.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari Daily Star, Kamis 13 Oktober 2016, the Gunners diklaim telah mengirimkan pencari bakatnya, untuk mengikuti perkembangan Lemina. Arsenal juga bukan satu-satunya, karena Schalke dan Leicester City disebut juga terus mengawasi situasi Lemina di Turin.

Namun, Yvan Le Mee yang menjadi agen gelandang muda, itu bersikeras bahwa kliennya tidak akan pergi ke mana pun. "Mario akan terus bermain bagi Juventus, dan performa bagusnya membuat dia menjadi starter yang tidak tergantikan saat ini," ujar Le Mee.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Lemina telah diturunkan dalam enam dari tujuh laga penting Juventus musim ini, dengan satu assist sudah dikemasnya. Kontraknya akan mengikat dia di Juventus hingga 2020. Kepergian Paul Pogba, yang dibeli Manchester United pada musim panas, telah memberinya jalan untuk membuktikan kemampuan.

Le Mee mengatakan kliennya telah menolak penawaran dari banyak klub, bahkan dengan tawaran gaji yang lebih tinggi dari Juventus. Namun, Lemina memilih Juventus, yang dianggap lebih dapat membantunya berkembang jadi pemain lebih baik, dari kesempatan bermain dan kualitas permainan tim.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024