TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ronaldo Ketahuan Belum 'Move On' dari Irina Shayk

Padahal Ronaldo dan Irina sudah putus sejak Januari 2015 lalu.
Ronaldo Ketahuan Belum 'Move On' dari Irina Shayk
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

VIVA.co.id – Sudah hampir dua tahun Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk berpisah. Tapi ternyata bintang Real Madrid dan Timnas Portugal tersebut masih belum bisa move on.

Baru-baru ini CR7 ketahuan memberikan 'like' kepada dua foto yang diunggah mantan pacarnya itu ke Instagram. Sontak, hal tersebut langsung ramai menjadi perbincangan oleh fans, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Foto pertama Irina yang diberi jempol oleh Ronaldo adalah saat model asal Rusia tersebut sedang berjalan di atas red carpet sebuah acar fashion. Sedangkan foto kedua, ketika wanita 30 tahun tersebut dudu di meja makan bersama dua rekan kerjanya.

Sejak putus dari Irina pada 2015 silam, Ronaldo diketahui masih belum punya tambatan hati baru. Sejumlah gadis silih berganti dikabarkan dekat dengan eks penyerang MU tersebut, namun tidak satu pun resmi perkenalkan sebagai pasangan.

Irina sendiri setelah beberapa bulan berpisah dengan Ronaldo malah langsung punya gandengan baru. Dia berhasil menggaet aktor kenamaan Hollywood, Bradley Cooper.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP