TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Alasan Maradona Jadikan Klopp Pelatih Favoritnya

Legenda sepakbola Argentina itu tanpa ragu memilih dan memuji Klopp.
Alasan Maradona Jadikan Klopp Pelatih Favoritnya
Diego Armando Maradona (REUTERS/Marcos Brindicci)

VIVA.co.id – Salah satu legenda terbesar sepakbola, Diego Maradona, membuat pernyataan mengejutkan. Terutama jelang laga panas Liverpool vs Manchester United di Premier League, pada Selasa, 18 Oktober 2016 nanti.

Dikutip dari Marca, Kamis, 13 Oktober, mantan penyerang Argentina itu mendapat sejumlah pertanyaan. Mulai dari klub terbaik di dunia, yang menurutnya adalah Barcelona dan Bayern Munich. Selain itu juga tentang striker terbaik, dan pelatih favorit.

Roberto Lewandowski, menurutnya merupakan striker murni terbaik yang ada sekarang. Sementara itu, untuk manajer, dia tanpa ragu melontarkan pujian untuk bos Liverpool, Juergen Klopp. "Saya suka dengan apa yang dia bawa," ujar Maradona.

"Dia tipe pelatih yang memberi saya kepercayaan diri. Sebelumnya di Borussia Dortmund, dan sekarang di Premier League, Klopp selalu membawa kemajuan," katanya.

Selain Klopp, Maradona juga memuji Diego Simeone, karena etos kerja yang dia tanamkan pada Atletico Madrid.

Ditanya tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Maradona menegaskan keduanya adalah pemain terbaik di dunia sekarang ini, dengan karakter yang berbeda. "Messi tidak lebih baik dari Ronaldo, demikian juga sebaliknya," ucapnya. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP