TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Benahi Pertahanan, Chelsea Pantau Kapten Madrid

Peluang Chelsea agaknya cukup terbuka menggaet Ramos.
Benahi Pertahanan, Chelsea Pantau Kapten Madrid
Bek Real Madrid, Sergio Ramos rayakan gol ke gawang Villarreal (REUTERS/Sergio Perez)

VIVA.co.id – Rumor kepindahan pemain semakin liar dari hari ke hari. Banyak penggawa top di klub besar Eropa secara tiba-tiba diisukan bakalan hengkang.

Contohnya yang terjadi dengan Sergio Ramos. Kapten Real Madrid tersebut baru-baru ini digosipkan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Adalah Chelsea yang disebut-sebut tengah mendekati Ramos. Sejauh ini The Blues masih memantau, sambil menunggu momentum yang pas buat manggaet bintang Timnas Spanyol itu.

Peluang Ramos hengkang agaknya mulai terbuka. Dia bukan lagi menjadi kesayangan Presiden Florentino Perez, karena secara performa mulai menurun akibat tergerus usia.

Sepertinya Los Blancos juga sudah mulai percaya dengan statistik bahwa tanpa Ramos tim mereka tetap baik-baik saja. Dari data yang dimuat Marca, dalam 23 laga tanpa kehadiran pemain 30 tahun itu, Madrid sukses meraih 20 kemenangan.

Untuk Chelsea, mereka membutuhkan bek tengah untuk menggantikan John Terry. Namun mereka tidak sendirian memburu Ramos, kabarnya Juventus juga mengintip peluang mendapatkan pemain yang musim lalu sampat ramai disebut-sebut hendak gabung ke Manchester United itu. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP