TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Eks Striker Arsenal Gunduli Kepala, Netizens Bersuka Cita

Sebelumnya, dia memiliki potongan rambut yang aneh.
Eks Striker Arsenal Gunduli Kepala, Netizens Bersuka Cita
Marouane Chamakh, Cardiff City. (cardiffcityfc.co.uk)

VIVA.co.id – Media sosial biasanya bergeliat, ketika ada sebuah tim meriah kemenangan, seorang pemain mencetak banyak gol, atau ada foto dari peristiwa unik sebuah pertandingan. Namun, geliat yang terlihat di Twitter baru-baru ini agak berbeda.

Ya, netizens menyambut dengan suka penampilan baru mantan penyerang Arsenal, Marouane Chamakh. Pemain asal Maroko ini terlihat beda dalam sebuah foto dirinya saat bergabung dengan Cardiff City.

Di foto tersebut, pemain asal Maroko ini terlihat dengan potongan rambut plontos. Dengan begini, dia jauh terlihat lebih baik ketimbang tatanan rambut sebelumnya.

Sebagai seorang pesepakbola, Chamakh lebih sering mendapat ejekan, karena potongan rambut yang aneh. Tak heran, jika wajahnya kerap menghiasi "meme" di media sosial.

Para pengguna Twitter pun menuliskan cuitan mengomentari perubahan penampilan Chamakh. Berikut beberapa cuitan netizens, seperti dikutip The Sun.

Chamakh mengalami kemajuan dalam kariernya saat diboyong Arsenal pad atahun 2010. Arsene Wenger kepincut olehnya karena dia menjadi pemain yang rajin mencetak gol di klub sebelumnya, Bordeaux.

Namun, torehan 56 gol di Bordeaux tak berbanding lurus setelah gabung Arsenal. Selama tiga tahun menjadi penggawa The Gunners (julukan Arsenal), dia hanya bermain di 40 laga dengan sumbangan 8 gol.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP