Mignolet Janji Tampil Hebat Bila Dimainkan Lawan MU

Kiper Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • LiverpoolFC.com

VIVA.co.id – Liverpool akan menghadapi lawan berat kontra Manchester United di pekan 8 Premier League, Selasa 18 Oktober 2016 mendatang. Penjaga gawang The Reds, Simon Mignolet punya permintaan khusus untuk Juergen Klopp. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Dia memohon untuk dimainkan di laga kontra The Red Devils. Dia juga berjanji tampil apik jika sang manajer mau menurunkannya di laga tersebut. 

"Saya melihat hal positifnya dan berharap bisa bermain melawan Manchester United. Saya masih percaya diri sejak kami memulai liga," kata Mignolet, seperti dilansir Goal

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Saya bermain baik ketika melawan Arsenal, Tottenham dan Leicester City. Saya membuat tim tampil maksimal dengan melakukan penyelamatan," tutur kiper asal Belgia tersebut. 

Seperti yang diketahui, Mignolet terakhir kali turun sebagai penjaga gawang utama ketika Liverpool menghadapi Chelsea di pekan 5 Premier League. Di laga tersebut skuat Klopp menang dengan skor 2-1. 

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League

Posisinya kemudian tergusur oleh Loris Karius di dua pekan selanjutnya. Hasilnya positif, Liverpool meraih dua kali kemenangan beruntun. 

(ren)

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024