TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mignolet Janji Tampil Hebat Bila Dimainkan Lawan MU

Dia sudah gatal posisinya sebagai kiper utama digusur oleh Karius.
Mignolet Janji Tampil Hebat Bila Dimainkan Lawan MU
Kiper Liverpool, Simon Mignolet (LiverpoolFC.com)

VIVA.co.id – Liverpool akan menghadapi lawan berat kontra Manchester United di pekan 8 Premier League, Selasa 18 Oktober 2016 mendatang. Penjaga gawang The Reds, Simon Mignolet punya permintaan khusus untuk Juergen Klopp. 

Dia memohon untuk dimainkan di laga kontra The Red Devils. Dia juga berjanji tampil apik jika sang manajer mau menurunkannya di laga tersebut. 

"Saya melihat hal positifnya dan berharap bisa bermain melawan Manchester United. Saya masih percaya diri sejak kami memulai liga," kata Mignolet, seperti dilansir Goal

"Saya bermain baik ketika melawan Arsenal, Tottenham dan Leicester City. Saya membuat tim tampil maksimal dengan melakukan penyelamatan," tutur kiper asal Belgia tersebut. 

Seperti yang diketahui, Mignolet terakhir kali turun sebagai penjaga gawang utama ketika Liverpool menghadapi Chelsea di pekan 5 Premier League. Di laga tersebut skuat Klopp menang dengan skor 2-1. 

Posisinya kemudian tergusur oleh Loris Karius di dua pekan selanjutnya. Hasilnya positif, Liverpool meraih dua kali kemenangan beruntun. 

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP