MU Ketiban Rezeki Jika Chelsea Boyong Bek Andalan Burnley

Pemain Burnley (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Chelsea dikabarkan mendekati defender Burnley, Michael Keane. Pemain 23 tahun itu hendak diboyong untuk menutup lubang di tengah pertahanan The Blues pada Januari 2017 mendatang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Performa Keane terus menanjak belakangan. Hal itu juga yang membuatnya dipanggil membela Timnas Inggris beberapa waktu lalu oleh manajer interim Gareth Southgate.

Untuk Chelsea, mereka sedang sibuk memburu pemain buat melapis kinerja atau malah menggantikan John Terry. Dan Keane rupanya masuk daftar incaran manajer Antonio Conte.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Kabarnya Burnley meminta tebusan di atas £15 juta buat Keane. Padahal, saat memboyong dari Old Trafford musim kemarin, The Clarets hanya mengeluarkan dana £2,5 juta.

Namun jika transfer Keane ke Chelsea terealisasi, MU akan menjadi pihak yang ikut diuntungkan. Sebab, menurut Daily Mail, mereka punya kesepakatan dengan Burnley , mendapatkan komisi 20 persen jika pemain berdarah Irlandia itu dilepas ke klub lain.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Keane merupakan pemain jebolan akademi MU. Dia masuk tim senior sejak 2011 silam, namun cuma sekali turun bertanding. Sejak 2012, dia selalu dipinjamkan ke beberapa klub seperti Leicester City, Derby County, hingga Blackburn Rovers.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024