Frustrasi Dipinggirkan, Kiper Liverpool Buka Kedai Kopi

Kiper Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Kiper Liverpool, Simon Mignolet belum lama memamerkan usaha barunya. Ya, dia resmi menjadi pemilik usaha kedai kopi dengan nama, TwentyTwo Coffe. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Melalui media sosial instagram resmi Liverpool, Mignolet terlihat bangga memamerkan kedai kopinya. Namun, usaha tersebut tidak secara langsung dikelola oleh sang pemain, Mignolet mempercayakan kakaknya, Woter Mignolet untuk mengurusnya. 

"Saya secara pribadi sebenarnya menyukai kopi jenis flat white. Saya mengundang siapapun untuk mencobanya disini," kata Mignolet, seperti dilansir Dailymail. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Lebih lanjut, Mignolet membeberkan alasannya menggunakan nama TwentyTwo Coffe pada kedai kopinya. “TwentyTwo adalah nomor punggung saya. Saya berharap bisa memberikan kesuksesan di pertandingan selanjutnya," tutur dia. 

Mignolet diragukan tampil ketika Liverpool dijadwalkan menghadapi Manchester United di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, Selasa 18 Oktober 2016 mendatang. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Posisinya terancam setelah Liverpool mendatangkan kiper asal Jerman, Loris Karius di awal bulan Juli 2016 lalu. Dia langsung dipercaya tampil di pekan 5 Premier League setelah dinyatakan pulih dari cedera patah tangannya. 
 

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024