TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Frustrasi Dipinggirkan, Kiper Liverpool Buka Kedai Kopi

Mignolet juga diragukan tampil ketika Liverpool hadapi MU.
Frustrasi Dipinggirkan, Kiper Liverpool Buka Kedai Kopi
Kiper Liverpool, Simon Mignolet (Action Images via Reuters / John Sibley)

VIVA.co.id – Kiper Liverpool, Simon Mignolet belum lama memamerkan usaha barunya. Ya, dia resmi menjadi pemilik usaha kedai kopi dengan nama, TwentyTwo Coffe. 

Melalui media sosial instagram resmi Liverpool, Mignolet terlihat bangga memamerkan kedai kopinya. Namun, usaha tersebut tidak secara langsung dikelola oleh sang pemain, Mignolet mempercayakan kakaknya, Woter Mignolet untuk mengurusnya. 

"Saya secara pribadi sebenarnya menyukai kopi jenis flat white. Saya mengundang siapapun untuk mencobanya disini," kata Mignolet, seperti dilansir Dailymail. 

Lebih lanjut, Mignolet membeberkan alasannya menggunakan nama TwentyTwo Coffe pada kedai kopinya. “TwentyTwo adalah nomor punggung saya. Saya berharap bisa memberikan kesuksesan di pertandingan selanjutnya," tutur dia. 

Mignolet diragukan tampil ketika Liverpool dijadwalkan menghadapi Manchester United di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, Selasa 18 Oktober 2016 mendatang. 

Posisinya terancam setelah Liverpool mendatangkan kiper asal Jerman, Loris Karius di awal bulan Juli 2016 lalu. Dia langsung dipercaya tampil di pekan 5 Premier League setelah dinyatakan pulih dari cedera patah tangannya. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP