TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan PS TNI, Persija Ingin Jaga Tren Positif

Persija menang di dua pertandingan sebelumnya
Lawan PS TNI, Persija Ingin Jaga Tren Positif
Asisten Pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih dan Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa

VIVA.co.id – Persija Jakarta ingin menjaga tren positif saat melawan PS TNI pada lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC), di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat 14 Oktober 2016. Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih. 

Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan dalam dua pertadingan terakhirnya. Minggu, 2 Oktober 2016, Persija berhasil mengalahkan Perseru Serui 2-1. 

Kemudian Minggu 9 Oktober giliran Barito Putera yang dikalahkan Persija 2-3. Jan Saragih mengatakan, kondisi pemain Persija saat ini dalam keadaan siap tempur. 

"Semua pemain siap 100 persen. Untuk siapa saja nanti yang diturunkan sebagai starting XI, kita lihat besok. Kami besok akan mempertontonkan pertandingan yang enak dilihat dan akan sangat menghibur," kata Jan saat konferensi pers di Stadion Pakasar, Kamis 13 Oktober 2016.

Menurut Jan, Ismed Sofyan yang pada pertandingan sebelumnya absen, bisa diturunkan saat bertemu PS TNI. Ismed akhir pekan lalu tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. 

Jan menambahkan, empat pemain asing Persija Jakarta Emmanuel Kenmogne, Rodrigo Tosi, Willian Pacheco, dan Hong Soon-hak juga siap diturunkan.

"PS TNI adalah tim yang bagus. Meski banyak pemain muda, namun mereka sudah berpengalaman," tambah Jan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP