TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Barcelona Tambal Kanan Pertahanan dengan Dua Bek Veteran

Barcelona kekurangan bek kanan setelah kepergian Dani Alves.
Barcelona Tambal Kanan Pertahanan dengan Dua Bek Veteran
Kapten timnas Kroasia, Darijo Srna. (REUTERS/Murad Sezer)

VIVA.co.id – Masalah di sisi kanan pertahanan Barcelona belum juga terpecahkan. Selepas kepindahan Dani Alves ke Juventus, Los Azulgranas diketahui mengandalkan Sergi Roberto.

Persoalannya sekarang, Roberto cedera. Sebagai calon pengganti, Barcelona hanya memiliki Aleix Vidal. Cuma, pelatih Luis Enrique tidak tertarik memakai jasa mantan pemain Sevilla tersebut. Mau tak mau mereka kini harus mencari pemain anyar.

Untuk solusi cepat, Barcelona akan mendatangkan pemain pada Januari 2017 nanti. Beberapa nama sudah masuk dalam daftar incar.

Hector Bellerin dari Arsenal menjadi target utama. Tapi The Gunners tampaknya enggan melepas dan sekarang malah menambah durasi kontrak pemain tersebut.

Sebagai alternatif, kini dua pemain veteran dibidik. Mereka adalah Stephan Lichtsteiner (33 tahun) dan Dario Srna (34 tahun). Langkah tersebut sengaja diambil karena mengingat peluang memboyong keduanya cukup terbuka, seperti diberitakan Goal.

Lichtsteiner kini mulai tergeser posisinya di Juventus. Sedangkan Srna yang bermain untuk Shakhtar Donetsk juga bersiap dilepas oleh tim yang telah dibelanya selama 13 tahun itu.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP