Pochettino Tak Berpikir Soal Gelar Juara Premier League

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino enggan berbicara gelar juara Premeir Laegue. Tottenham kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Premier League, dengan mengumpulkan poin 17 dari tujuh kali bermain. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Tottenham hanya tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen sementara, Manchester City. Sejauh ini, Tottenham belum pernah menelan kekalahan. 

Tottenham akan bertemu West Bromwich Albion pada pekan ke delapan Premier League, Sabtu 15 Oktober 2016. 

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Saya pikir, terlalu dini untuk berbicara gelar juara. Bagi kami yang penting adalah proses. Kami akan melakukan setahap demi setahap. Yang terpenting lagi, adalah kami akan bekerja keras dan mencoba memenangkan pertandingan," kata Pochettino dikutip dari Soccerway

Sementara itu, dua pemain Tottenham masih diragukan tampil saat menghadapi West Brom. Mereka adalah Harry Kane dan Mousa Dembele. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kane masih mengalami cedera dan masih belum siap untuk tampil di pertandingan akhir pekan nanti. Sedangkan untuk Dembele, Pochettino masih menunggu perkembangan hingga Jumat besok. 

"Kane masih belum bisa bermain. Akhir pekan ini, ia baru mulai kembali berlatih di lapangan. Perkembangan sangat positif dan bagus. Kami belum tahu, kapan ia akan kembali bermain. Untuk Dembele, kami masih menunggu perkembangan," jelas pria asal Argentina ini. (asp)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024