TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Messi Halangi Icardi Bela Timnas Argentina?

Tajam bersama Inter, Icardi tak juga dipanggil timnas Argentina.
Messi Halangi Icardi Bela Timnas Argentina?
Pemain Inter Milan Mauro Icardi. (Reuters / Stefano Rellandini Livepic)

VIVA.co.id – Argentina gagal meraih hasil maksimal dalam dua laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tim besutan Edgardo Bauza bermain imbang 2-2 dengan Peru, lalu takluk 0-1 dari Paraguay.

Banyak yang beranggapan, hasil ini sebenarnya tak perlu terjadi jika Argentina memanggil striker Inter Milan, Mauro Icardi. Icardi tak kunjung dipanggil Albiceleste, padahal dia sedang tajam-tajamnya bersama Inter.

Menurut acara TV Argentina, Debate Final, ada peran megabintang Barcelona, Lionel Messi di balik tak dipanggilnya Icardi. La Pulga diketahui menghadalangi Icardi untuk membela Albiceleste.

Itu karena kedekatan Messi dengan mantan bintang Barca, Maxi Lopez. Icardi punya hubungan yang buruk dengan Lopez karena telah merebut istri sahabatnya itu, Wanda Nara.

Wanda Nara yang sekarang menjadi istri Icardi, dulunya menikah dengan Maxi Lopez. Mereka bertiga tadinya juga menjadi sahabat dekat, sampai pada 2013 silam, skandal perselingkuhan Wanda dan Icardi terbongkar.

Hingga detik ini, Maxi Lopez masih menyimpan sakit hati kepada Icardi dan Wanda. Sempat beberapa kali saling berhadapan di atas lapangan, mantan penyerang AC Milan itu selalu menolak bersalaman dengan bekas sahabatnya itu.

Messi rupanya menunjukkan simpati pada Lopez karena pernah satu tim di Barca. Itu sebabnya, Icardi tak kunjung dipanggil Argentina.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP