TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tempat Spesial Real Madrid di Hati CR7

Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya tak ingin meninggalkan Madrid.
Tempat Spesial Real Madrid di Hati CR7
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale. (Reuters/Kai Pfaffenbach)

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo menegaskan tidak ada niat untuk meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat, meski kini karier sepakbolanya sudah memasuki masa-masa akhir.

Ronaldo berhasil menjadi juara Liga Champions untuk kali ketiga pada Mei lalu, sebelum mengangkat trofi Piala Eropa bersama Portugal di Prancis kemarin.

Pemain 31 tahun itu akan habis kontraknya di Santiago Bernabeu pada 2018, tetapi Madrid kabarnya siap memberikan kontrak baru untuk bintangnya tersebut.

Dan berbicara setelah mendapatkan penghargaan Champions League No1, hasil pilihan pembaca Marca dan La Gazzetta dello Sport, Ronaldo menegaskan dirinya ingin terus bertahan di Madrid.

"Saya baru saja memenangkan Liga Champions dan Piala Eropa, itu adalah momen indah dalam karier dan hidup saya. Itu membuat saya akan terus bekerja keras untuk klub ini," ujar Ronaldo, seperti dilansir dari Marca.

"Sudah mimpi saya untuk terus memperkuat Real Madrid dan saya sangat ingin bertahan di sini selama bertahun-tahun karena klub ini mendapatkan tempat spesial di hati saya," lanjutnya.

Penampilan Ronaldo sendiri musim ini masih belum maksimal, setelah baru mencetak tiga gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP