Tempat Spesial Real Madrid di Hati CR7

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale.
Sumber :
  • Reuters/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo menegaskan tidak ada niat untuk meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat, meski kini karier sepakbolanya sudah memasuki masa-masa akhir.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Ronaldo berhasil menjadi juara Liga Champions untuk kali ketiga pada Mei lalu, sebelum mengangkat trofi Piala Eropa bersama Portugal di Prancis kemarin.

Pemain 31 tahun itu akan habis kontraknya di Santiago Bernabeu pada 2018, tetapi Madrid kabarnya siap memberikan kontrak baru untuk bintangnya tersebut.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

Dan berbicara setelah mendapatkan penghargaan Champions League No1, hasil pilihan pembaca Marca dan La Gazzetta dello Sport, Ronaldo menegaskan dirinya ingin terus bertahan di Madrid.

"Saya baru saja memenangkan Liga Champions dan Piala Eropa, itu adalah momen indah dalam karier dan hidup saya. Itu membuat saya akan terus bekerja keras untuk klub ini," ujar Ronaldo, seperti dilansir dari Marca.

Heboh Putra Bintang Napoli Berfoto Bareng Ronaldo

"Sudah mimpi saya untuk terus memperkuat Real Madrid dan saya sangat ingin bertahan di sini selama bertahun-tahun karena klub ini mendapatkan tempat spesial di hati saya," lanjutnya.

Penampilan Ronaldo sendiri musim ini masih belum maksimal, setelah baru mencetak tiga gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019