TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Diincar Barcelona, Arsenal Lipat Gandakan Gaji Bintangnya

Arsene Wenger menyodorkan gaji besar untuk Bellerin.
Diincar Barcelona, Arsenal Lipat Gandakan Gaji Bintangnya
Bek Arsenal, Hector Bellerin (kiri), saat hadapi Barcelona. (Reuters / Toby Melville )

VIVA.co.id – Arsenal siap melipat gandakan gaji yang didapat Hector Bellerin demi menjauhkan Barcelona dan Manchester City, yang diketahui mengincar bek asal Spanyol tersebut.

Bintang Arsenal jebolan akademi Barcelona itu disebut-sebut bakal kembali ke Catalan pada bursa transfer kemarin, sebelum memutuskan bertahan di London.

Tetapi, usaha Barcelona tak berhenti sampai situ saja. Sadar dengan ancaman tersebut, Arsenal pun ingin secepat mungkin "memagari" Bellerin dari kejaran rival.

Menurut The Sun, manajer Arsenal, Arsene Wenger, siap menaikkan gaji Bellerin dari 50.000 Pound per pekan menjadi 96.000 Pound per pekan. Nyaris dua kali lipat.

Sejak merapat ke Arsenal pada 2013, Bellerin berhasil menjadi pilihan utama Wenger di posisi bek kanan dalam dua setengah musim terakhir. Total pemain 23 tahun itu sudah tampil 82 kali di semua kompetisi dengan catatan tiga gol.

Bellerin menjadi incaran Barcelona mengisi posisi bek kanan, setelah ditinggal  Dani Alves. Meski Sergi Roberto tampil cukup baik, Blaugrana menilai Bellerin adalah pengganti Alves yang tepat.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP