TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ditawar PSG Rp2,8 Triliun, Apa Jawaban Neymar?

Bintang Barcelona itu siap dijadikan pemain termahal dunia. Tapi...
Ditawar PSG Rp2,8 Triliun, Apa Jawaban Neymar?
Pemain Barcelona, Neymar (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Masa depan Neymar kembali dalam spekulasi. Penyerang Barcelona asal Brasil itu dikabarkan menjadi incaran klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, yang siap menjadikannya pemain termahal di dunia.

PSG disebut siap menggelontorkan 200 juta Euro, setara dengan Rp2,8 triliun. Lalu apa jawaban Neymar? Sang pemain dengan cepat menepis rumor kepergiannya dari Barca tersebut.

Neymar mengaku saat ini sangat senang dengan kariernya di Barcelona, dan merasa tak ada satu pun klub di dunia yang ruang gantinya memiliki atmosfer seperti Camp Nou.

Ia sebenarnya sudah sepakat untuk menandatangani kontrak baru hingga 2021, tetapi sampai sekarang belum ditandatangani. Hal itu menimbulkan spekulasi. Tetapi, langsung dibantah Neymar.

"Saya tidak tahu kapan tanggalnya tapi saya akan tanda tangan kontrak baru dalam waktu dekat. Saya sangat bahagia di Barcelona dan di kota ini. Semua seperti yang saya impikan. Saya sangat menikmati semua ini," ujar Neymar, seperti dilansir dari Globo Esporte.

Neymar menjadi salah satu andalan lini depan Barcelona bersama dua bintang Amerika Selatan lainnya yaitu Lionel Messi dan Luis Suarez. Trio MSN ini begitu ditakuti oleh para lawan.

"Tapi, yang paling saya suka adalah atmosfernya. Kami semua teman. Atmosfer di sini begitu tenang, kami membentuk grup yang sangat kuat dan itu kenapa kami selalu menang. Akan sulit mencari hal ini di tempat lain. Tak ada klub seperti Barcelona," Neymar menegaskan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP