TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pique Ungkap Perasaannya Jika Messi Tinggalkan Barca

Pique adalah salah satu pemain yang paling lama bermain dengan Messi.
Pique Ungkap Perasaannya Jika Messi Tinggalkan Barca
Bek Barcelona, Gerard Pique. (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Tak ada yang meragukan kehebatan Lionel Messi dalam hal mengolah si kulit bundar, termasuk rekan setimnya di Barcelona, yakni Gerard Pique. Dan Pique merasa seperti kehilangan ayah jika sampai Messi meninggalkan Barcelona.

Selama karier profesionalnya di dunia sepakbola, pemain Argentina itu hanya membela satu klub saja, yakni Barcelona. Hal itu sangat wajar mengingat dirinya merupakan pemain binaan La Masia.

Memulai debut pada usia 16 tahun, pemain yang kini berusia 29 tahun langsung menjadi tulang punggung tim bersama Xavi Hernandez dan Iniesta. Ketiganya menjadi pemain yang tak tergantikan dalam skuat Barca.

Sosok Messi memang sangat krusial bagi tim yang bermarkas di Camp Nou itu. Namun, bagi Pique, akan datang saat di mana Messi akan pergi meninggalkan klub.

"Dia merupakan pemain yang sangat unik. Hari di mana dirinya meninggalkan Barca akan terasa seperti ditinggalkan seorang ayah, dan itu akan sangat berat," ujar Pique seperti dilansir Soccerway.

"Mari kita bicara tentang Messi di masa sekarang, tetapi akan datang masa ketika dia sudah tak di sini. Namun, kami harus tetap bisa bermain kompetitif," ucapnya.

Selama merumput di Camp Nou, Messi telah mempersembahkan delapan gelar La Liga dan empat Liga Champions.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP