TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Terungkap, Bek Chelsea Sedang Mengambil Lisensi Pelatih UEFA

John Terry memposting tugasnya dalam akun instagram.
Terungkap, Bek Chelsea Sedang Mengambil Lisensi Pelatih UEFA
Pemain Chelsea, John Terry (Reuters / Toby Melville)

VIVA.co.id – Bek Chelsea, John Terry tengah belajar untuk mencari sertifikat lisensi UEFA sebagai pelatih untuk akademi. Hal tersebut terungkap dalam akun Instagramnya, di mana Terry memposting pekerjaan rumahnya. 

"Melakukan beberapa pekerjaan rumah untuk mendapatkan lisensi kepelatihan saya, di mana saya telah menuliskan semua sesi yang sudah saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir," tulis Terry dalam Instagramnya. 

Dilansir dari Dailymail, setelah pensiun nanti Terry bercita-cita ingin menjadi seorang manajer tim. Bek berusia 35 tahun ini setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Chelsea pada musim panas lalu. 

Terry telah melalui 700 pertandingan bersama Chelsea selama dua dekade. Terry mengatakan, pada bulan Maret tahun depan ia berkeinginan sudah bergabung dengan jajaran manajemen dengan memakai pakaian kemeja dan dasi. 

Terry menyebutkan, untuk mendapatkan lisensi kepelatihan di UEFA memang sangat melelahkan dan membutuhkan waktu yang lama. Namun, itu tidak menghalangi niat Terry untuk kemudian mengambil lisensi B, A dan Lisensi Pro. 

Untuk mempersiapkan diri menjadi seorang manajer, Terry telah mengambil sejumlah sesi bersama tim muda Chelsea di Cobham. Terry telah memiliki banyak pengalaman untuk kemudian memperkuat jajaran manajemen Chelsea. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP