TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Roberto Carlos: Real Madrid Tidak Menginginkan Saya

Dia sangat berharap bisa mendapat peran di level manajemen.
Roberto Carlos: Real Madrid Tidak Menginginkan Saya
Roberto Carlos (oleole)

VIVA.co.id – Bek kiri legendaris Brasil dan Real Madrid, Roberto Carlos, bicara secara terbuka tentang penolakan bekas klubnya. Carlos mengaku pernah bicara dengan Madrid, tentang kemungkinan kembali ke sepakbola pada level manajemen.

"Saya bicara dengan klub, tentang peran di tingkat manajemen, tapi mereka tidak menginginkan saya," kata Carlos, seperti dikutip dari AS, Jumat, 14 Oktober 2016.

Namun, Madrid memintanya untuk tetap menjadi duta klub di kawasan Asia dan Pasifik. Carlos mengatakan sangat suka mengamati mantan rekan setimnya, Santiago Solari dan Guti, saat sesi latihan di Real Madrid Castilla dan tim junior.

"Jika saya memperoleh kesempatan kembali ke lapangan, saya akan mengambilnya," ujar Carlos.

Carlos juga bicara tentang kondisi Real Madrid musim ini, bagaimana situasi tidak berjalan sesuai harapan dalam empat pertandingan terakhir. Namun, dia mengatakan masih ada waktu bagi Madrid untuk bangkit, dengan tim yang ada sekarang.

"Kami memiliki tim yang luar biasa, dan semoga kami dapat memenangkan La Liga lagi," ucapnya.

Mengenai Ballon d'Or Carlos tetap menjagokan Cristiano Ronaldo, dia bahkan bercanda bahwa trofi bagi pemain terbaik dunia, itu sebenarnya telah diberikan pada Ronaldo, dan hanya tinggal diumumkan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP