TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jelang Liverpool Vs MU, Gerrard Pulang Kampung

Gerrard sudah berada di Liverpool, Kamis 13 Oktober 2016 lalu.
Jelang Liverpool Vs MU, Gerrard Pulang Kampung
Gelandang LA Galaxy, Steven Gerrard (Reuters)

VIVA.co.id – Mantan gelandang Liverpool, Gerrard kembali ke Inggris. Dilansir Dailymail, Gerrard tertangkap kamera sedang mengunjungi tempat latihan Liverpool di Melwood, Kamis 13 Oktober 2016 lalu. 

Diketahui tujuan sang pemain mengunjungi mantan timnya untuk memberikan masukan jelang laga berat kontra Manchester United. Seperti yang diketahui, The Reds dijadwalkan menghadapi MU di pekan 8 Premier League, Selasa 18 Oktober 2016 mendatang. 

"Saya pulang untuk beberapa urusan. Saya tidak ingin memulai sebuah rumor, saya sangat senang dimana saya saat ini. Tapi, saya yakin saya akan kembali ke Liverpool nanti," kata Gerrard. 

Gerrard bergabung dengan Liverpool di tahun 1998/1999 hingga 2014/2015 lalu. 17 tahun berkarier sebagai pemain Liverpool, pemain asal Inggris ini sudah dipercaya di 504 pertandingan dan mencetak 120 gol. 

"Saya sedang rindu dengan teman dan keluarga saya. Saya juga rindu dengan udara dingin. Saya sudah menghabiskan 35 tahun di Liverpool dan menjadi rumah kedua bagi saya," ujarnya menambahkan.

Liverpool sudah menghadapi MU sebanyak 169 kali. MU mendapatkan 68 kemenangan, sedangkan Liverpool mendapatkan 56 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

(mus)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP