TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bintang Sriwijaya FC Cetak Gol ke-500 TSC

Beto Goncalves juga mencatatkan sejumlah rekor.
Bintang Sriwijaya FC Cetak Gol ke-500 TSC
Sriwijaya FC (http://www.indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Torabika Soccer Championship (TSC) sudah memasuki pekan ke-22 dan catatan gol sudah menembus angka 500. Hat-trick penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves, jadi semakin berkesan.

Beto berhasil mencetak tiga gol saat Sriwijaya FC berhasil menang 3-0 atas Persegres Gresik United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, kemarin, 13 Oktober 2016.

Seperti yang dilansir dari Labbola, gol ketiga Beto ke gawang Persegres adalah gol ke-500 selama 203 pertandingan TSC digelar (tidak menghitung gol WO).

Menariknya, tiga gol Beto dicetak melalui kepala dan semuanya di babak pertama. Dua rekor yang belum pernah dicatatkan pemain lain.

Dengan tambahan tiga sundulan itu, maka Beto menyamai rekor penyerang Pusamania Borneo FC, Lerby Aliandry Pong Babu, dengan torehan enam gol lewat kepala.

Beto juga kini berhasil nangkring di puncak klasemen topscorer TSC dengan total 14 gol, sejajar dengan penyerang Madura United, Pablo Rodrigues Aracil, dan Marcel Silva Sacramento milik Semen Padang.

Kemenangan Laskar Wong Kito atas Persegres juga membawa mereka naik ke peringkat dua klasemen sementara TSC dengan 40 poin dari 23 laga, tapi masih berpotensi digeser Arema Cronus yang baru akan bermain hari Jumat ini, 14 Oktober 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP