Conte Murka Usai Diprediksi akan Dipecat Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Munculnya sejumlah prediksi tentang karier Antonio Conte bersama Chelsea yang tak akan bertahan lama tampaknya telah membuat manajer asal Italia itu berang. Eks pelatih Juventus itu pun tak mau ambil pusing dengan banyaknya asumsi itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Conte pun menyebut semua tudingan tersebut sebagai omong kosong dan melihat hal tersebut sebagai "komoditas judi" semata. Ia pun bersikeras skema besar yang direncananya di skuat Chelsea masih perlu waktu guna melihat hasil gemilangnya.

Sebelumnya, bursa taruhan Betway dan Paddy Power telah menempatkan Conte sebagai manajer Premier League berikutnya yang akan segera dipecat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Namun, Conte pun merasa keraguan publik akan kiprahnya bersama The Blues merupakan sesuatu wajar terlebih ini merupakan debutnya di kancah Premier League.

Menurut Sky Sports News, kemenangan 2-0 yang diukir Chelsea di markas Hull City pada awal bulan ini telah membangkitkan kembali motivasi Conte dan segenap skuat London biru.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Pria 47 tahun ini pun kini tengah kembali mempersiapkan penampilannya yang akan menjamu Leicester City akhir pekan ini di Stamford Bridge. The Blues masih berada di urutan ketujuh dan tertinggal lima poin di belakang pemimpin klasemen, Manchester City.

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024