TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan MU, Liverpool Harapkan Magis Anfield

Liverpool jamu MU di Anfield, Selasa 18 Oktober 2016.
Lawan MU, Liverpool Harapkan Magis Anfield
Pemain Liverpool rayakan gol Roberto Firmino ke gawang Swansea City (Reuters / Stefan Wermuth )

VIVA.co.id – Liverpool akan menghadapi laga berat kontra Manchester United di pekan delapan Premier League, Selasa, 18 Oktober mendatang. Jelang laga, penjaga gawang Liverpool, Loris Karius buka suara. 

Bermain di Anfield menjadi sebuah keuntungan bagi Liverpool. Hal ini juga didukung oleh pernyataan dari Karius, dia meminta fans Liverpool memberikan dukungan lebih di laga nanti. 

"Ini akan menjadi pertandingan yang besar. Manchester United adalah tim yang kuat dan kami akan bermain di kandang," kata Karius, seperti dilansir Metro

"Bermain di Anfield, fans akan berada di belakang kami. Jadi banyak pihak yang akan menantikan pertandingan ini," lanjut pria 23 tahun tersebut. 

Karius menjadi kiper yang tampil reguler di beberapa pertandingan terakhir. Setelah dikabarkan pulih dari cedera patah tangan, sang pemain langsung menggeser peran Simon Mignolet sebagai kiper utama. 

Selain bermain di kandang, Liverpool juga memiliki modal penting setelah mendapatkan lima kemenangan beruntun dari laga laga terakhirnya.  

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP