TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persija Hadapi Laga 'Gampang-gampang Susah' di Markas PS TNI

Persija selalu menang tapi selalu susah payah. Gol menit akhir lagi?
Persija Hadapi Laga 'Gampang-gampang Susah' di Markas PS TNI
Pemain Persija Jakarta, Abrizal Umanailo, alami cedera lawan PS TNI. (VIVA.co.id/Purna Karyanto)

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menghadapi lawan yang gampang-gampang susah, PS TNI, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) Jumat sore, 14 Oktober 2016, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sepanjang perjalanan sejak PS TNI berdiri, Persija sudah dua kali menghadapi tim berkostum hijau-putih tersebut. Keduanya berakhir positif.

Persija berhasil menang dalam kedua pertandingan tersebut. Pertemuan pertama di Piala Jenderal Sudirman akhir tahun lalu, lalu pertemuan kedua pada TSC putaran satu kemarin.

Tetapi, kemenangan Persija tidak ada yang diraih dengan mudah. Bahkan, kedua pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-0 dan gol selalu tercipta di akhir pertandingan.

Pada ajang Piala Jenderal Sudirman, Persija baru menang saat Raphael Maitimo memaksimalkan penalti setelah pemain PS TNI, Hendri Aprilianto, melanggar Pacho Kenmogne. Saat itu, laga tersisa 10 menit saja.

Kondisi tidak jauh berbeda terlihat pada putaran pertama kemarin. Persija, yang tampil di depan puluhan ribu The Jakmania di Jakarta, baru bisa mencetak gol 10 menjelang usai. Umpan sundulan Bambang Pamungkas mampu diceploskan Ade Jantra ke gawang di menit ke-79.

Kini, Persija dalam kondisi cukup memuaskan. Tidak pernah kalah dalam lima laga dan selalu menang di dua partai terakhir. Sementara PS TNI baru saja menelan lima kekalahan dan satu kemenangan di enam laga terakhir.

Bagi kedua tim, tiga poin di Stadion Pakansari bakal membantu mereka keluar dari papan bawah klasemen. Persija kini berada di posisi 14 dengan 23 poin dari 22 laga, sementara PS TNI di peringkat 17 dengan 19 poin.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP