TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Masih Cedera, Giroud Malah Dipuji Arsene Wenger

Penyerang 30 tahun ini sudah absen bermain sejak bulan September lalu.
Masih Cedera, Giroud Malah Dipuji Arsene Wenger
Striker Arsenal, Olivier Giroud (kanan). (Reuters / Andrew Yates)

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji kemampuan Olivier Giroud untuk mengatasi kesulitan dan menegaskan bahwa ia bisa mengandalkan bomber Prancis itu. Kiprah Giroud awal musim ini mengalami gangguan, sekembalinya dari Piala Eropa 2016.

Menurut Wenger, dirinya cukup terkesan dengan kiprah Giroud sepanjang membela Les Bleus di Piala Eropa 2016. Cedera kaki yang menderanya, membatasi jam terbang eks striker Montpellier untuk The Gunners itu dengan hanya 78 menit musim ini.

"Saya pengagum Giroud, karena ia telah melalui beberapa masa sulit dan mampu bangkit kembali. Saat ia bangkit pun, selalu memiliki jawaban setiap kali diturunkan dalam laga krusial," tegas Wenger, dilansir Sportsmole.

"Saya tak terkejut, ia bermain apik dengan Prancis pada bulan September. Dia berada di trek yang baik, sampai akhirnya Prancis memanggilnya pada saat yang tepat untuk masuk dalam skuat Les Blues," tambahnya. 

Pemain 30 tahun ini sudah absen bermain sejak September lalu, setelah tampil apik dengan skuat Prancis saat melawan Italia dan Belarus. Tetapi, cedera telah benar-benar membuatnya gagal menorehkan performa impresif untuk The Gunners. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP