Inter Diunggulkan, Tapi Tak Mau Remehkan Cagliari

Manajer Crystal Palace, Frank de Boer.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino Livepic

VIVA.co.id – Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, menilai partai melawan Cagliari akhir pekan nanti bukanlah laga yang mudah. Meski timnya diunggulkan di laga tersebut, namun De Boer tak mau jumawa. 

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Inter Milan akan menjamu Cagliari di pekan 8 Serie A. Laga tersebut akan dihelat di Giuseppe Meazza, Minggu 16 Oktober 2016 mendatang. 

Saat ini kedua tim hanya terpaut satu angka dari papan klasemen sementara Serie A. Hingga pekan 7 Serie A, Nerrazuri duduk di posisi 9 klasemen dengan raihan 11 poin dari 7 laga, sedangkan Cagliari berada di posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 10 poin. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Sebuah pertandingan penting melawan Cagliari. Mereka bukan menjadi lawan yang mudah bagi kami, tapi kami akan percaya dengan kerja keras tim," kata De Boer, seperti dilansir Fourfourtwo

"Kami juga mengharapkan dukungan dari suporter di laga tersebut, karena mereka bisa membantu kami, khususnya ketika dalam momen sulit di pertandingan," tutur dia. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 37 kali. Inter mendominasi dengan raihan 18 kemenangan, sedangkan Cagliari mendapat 5 kali kemenangan. 
 

(ren)

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024