TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Inter Diunggulkan, Tapi Tak Mau Remehkan Cagliari

Inter menyambut Cagliari di Giuseppe Meazza.
Inter Diunggulkan, Tapi Tak Mau Remehkan Cagliari
Pelatih Inter Milan, Frank de Boer. (Reuters / Giorgio Perottino Livepic)

VIVA.co.id – Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, menilai partai melawan Cagliari akhir pekan nanti bukanlah laga yang mudah. Meski timnya diunggulkan di laga tersebut, namun De Boer tak mau jumawa. 

Inter Milan akan menjamu Cagliari di pekan 8 Serie A. Laga tersebut akan dihelat di Giuseppe Meazza, Minggu 16 Oktober 2016 mendatang. 

Saat ini kedua tim hanya terpaut satu angka dari papan klasemen sementara Serie A. Hingga pekan 7 Serie A, Nerrazuri duduk di posisi 9 klasemen dengan raihan 11 poin dari 7 laga, sedangkan Cagliari berada di posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 10 poin. 

"Sebuah pertandingan penting melawan Cagliari. Mereka bukan menjadi lawan yang mudah bagi kami, tapi kami akan percaya dengan kerja keras tim," kata De Boer, seperti dilansir Fourfourtwo

"Kami juga mengharapkan dukungan dari suporter di laga tersebut, karena mereka bisa membantu kami, khususnya ketika dalam momen sulit di pertandingan," tutur dia. 

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 37 kali. Inter mendominasi dengan raihan 18 kemenangan, sedangkan Cagliari mendapat 5 kali kemenangan. 
 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP