Komentar Klopp Soal Mourinho yang Kerap Disebut Arogan

Juergen Klopp (kiri) dan Jose Mourinho (kanan)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Liverpool akan bertemu lawan tangguh awal pekan depan. The Reds akan menjamu Manchester United di Anfield dalam lanjutan Premier League, Senin, 17 Oktober 2016. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Liverpool saat ini berada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan 16 poin dari tujuh laga. Sementara MU berada di posisi enam dengan koleksi 13 poin.

Selain mempertemukan dua klub bersejarah di Premier League, duel panas ini juga akan mempertemukan dua manajer papan atas dunia, Juergen Klopp dan Jose Mourinho.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Apa komentar Klopp bakal menghadapi Mou yang dikenal sebagai manajer yang arogan? Klopp ternyata menyebut Mourinho sebenarnya sosok manajer yang baik.

"Saya sangat menghormati kinerja Mourinho. Dia sosok yang baik," kata manajer Liverpool tersebut seperti dilansir Tribal Football, Jumat, 14 Oktober 2016.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Segalanya berjalan baik-baik saja di antara kami. Saya pikir jika anda bukan wartawan atau wasit, maka anda akan menilai Mourinho adalah sosok yang baik," lanjutnya. (ase)
 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024