TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Timnas Indonesia Belum Dapat Lapangan Latihan

Sampai sekarang, izin penggunaan lapangan SPH masih diurus.
Timnas Indonesia Belum Dapat Lapangan Latihan
Para pemain Timnas Indonesia saat berlatih di Stadion Manahan, Solo. (VIVA.co.id/Fajar Sodiq)

VIVA.co.id – Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan (TC) tahap 6 jelang Piala AFF, pada 20 Oktober 2016 mendatang. Meski begitu, sampai sekarang Timnas belum mendapatkan lapangan yang akan digunakan untuk berlatih.

Rencana awal, lapangan sepakbola Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, menjadi lokasi latihan Boaz Solossa cs. Namun, sampai saat ini izin penggunaan lapangan belum didapat manajemen Timnas dan PSSI.

"Masih diurus oleh PSSI terkait izinnya. Jadi, belum pasti di Karawaci," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, kepada VIVA.co.id, Jumat 14 Oktober 2016.

Terpisah, Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim, menyatakan pihaknya masih bernegosiasi dengan pengurus lapangan SPH. Surat permohonan sudah dilayangkan PSSI.

Hanya saja, belum ada jawaban dari pengurus lapangan SPH. Situasi tersebut membuat PSSI mencari beberapa alternatif lapangan yang bisa digunakan oleh Timnas untuk berlatih.

"Permintaannya memang di Karawaci, dan sampai sekarang masih diurus izinnya. Yang jelas, kami hanya ingin latihan di sekitar Jakarta atau Bandung," ujar Azwan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP