TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Seperti Ini Isi SMS Pique Waktu Dekati Shakira

Kini mereka sudah dikaruniai dua orang anak.
Seperti Ini Isi SMS Pique Waktu Dekati Shakira
Bek Barcelona, Gerard Pique dan Shakira. (Daily Mail)

VIVA.co.id – Sebagai pesepakbola, hidup bek Barcelona dan tim nasional Spanyol, Gerard Pique terlihat tanpa cacat. Karier gemilang bersama klub dan negara, istri cantik serta dua orang anak yang melengkapi kehidupannya.

Kesempurnaan hidup Pique juga didapat dari dunia sepakbola. Bagaimana tidak, dia bertemu dengan Shakira saat keduanya berpartisipasi di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Pique saat itu tampil bersama Spanyol, dan Shakira menjadi penyanyi yang membawakan Theme Song Piala Dunia yang berjudul "Waka Waka".

Dalam sebuah wawancara di TV3, Pique menceritakan bagaimana proses dia menunjukkan ketertarikan kepada sang pujaan hati. Media pesan singkat atau SMS jadi penghubung keduanya saat itu.

"Pertama kali saya berjumpa Shakira saat di Madrid ketika kami membuat video clip lagu “Waka Waka” sebelum Piala Dunia 2010, dan saya meminta nomor telepon dia," kata Pique.

"Dia tiba di Afrika Selatan lebih dulu dari pada saya bersama tim nasional Spanyol karena dia akan bernyanyi di upacara pembukaan. Saya mengirimkan pesan untuknya dengan menanyakan cuaca di sana. Bagi saya itu sebuah pertanyaan bodoh," ujar Pique.

Namun, dari pertanyaan yang dinilainya bodoh tersebut, Pique mendapat jawaban yang mengejutkan dari Shakira. Secara rinci, penyanyi seksi asal Kolombia ini menjelaskan bagaimana cuaca di Afrika Selatan.

"Tapi, saat itu menjelaskan cuaca di Afrika lewat sebuah paragraf panjang, detail, bahkan dia menjelaskan perubahan suhu di sana tiap harinya," ucap Pique.

"Saya berpikir 'Ya Tuhan, ini tidak normal'. Dia mau menjelaskan secara jelas apa yang saya tanyakan. Lalu kami saling kirim pesan selama turnamen, tapi satu-satunya kesempatan saya melihatnya adalah di upacara penutupan. Saya bilang kepadanya jika saya sampai ke final, saya akan bisa melihatnya untuk kedua kali. Dan Spanyol masuk final dan kami bertemu setelah pertandingan," katanya

 

La familia Topo Gigio!!

A photo posted by Shakira (@shakira) on

.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP