Jelang Lawan Chelsea, Pertahanan Leicester Jadi Sorotan

Para pemain Leicester City merayakan kemenangan atas FC Porto.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Leicester City akan menghadapi Chelsea di pekan 8 Premier League, Sabtu 15 Oktober 2016 mendatang. Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp menyoroti lemahnya pertahanan dari The Foxes. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Redknapp memberikan saran untuk pemain bertahan Leicester memperbaiki kualitas pertahanannya. Terbukti hingga pekan 7 Premier League, Leicester City sudah kemasukan 11 gol. 

Buruknya jantung pertahanan skuat Claudio Ranieri terlihat ketika kedua tim bentrok di ajang Piala Liga, 21 September 2016 lalu. The Foxes kebobolan empat gol dan akhirnya menyerah dengan skor 2-4. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Wes Morgan tidak bekerja dengan baik dalam bertahan di musim ini. Dia nampaknya butuh waktu berjam-jam untuk berlatih menjaga lawan dengan benar" kata Redknapp, seperti dilansir Tribalfootball

"Tim harus bertahan dengan baik dan bukan menjadi hal yang mudah ketika Morgan dan Robert Huth mengubah cara bermain mereka. Tapi mereka harus melakukannya," lanjutnya. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dalam lawatannya ke Stamford Bridge, The Foxes punya modal penting. Sebelumnya mereka mengandaskan perlawanan Porto di ajang Liga Champions, 28 September 2016 lalu. Skuat Claudio Ranieri menang dengan skor tipis 1-0. 
 

(ren)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024