TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jelang Lawan Chelsea, Pertahanan Leicester Jadi Sorotan

Leicester City kebobolan 11 gol dari 7 pekan awal Premier League.
Jelang Lawan Chelsea, Pertahanan Leicester Jadi Sorotan
Para pemain Leicester City merayakan kemenangan atas FC Porto. (Reuters/Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Leicester City akan menghadapi Chelsea di pekan 8 Premier League, Sabtu 15 Oktober 2016 mendatang. Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp menyoroti lemahnya pertahanan dari The Foxes. 

Redknapp memberikan saran untuk pemain bertahan Leicester memperbaiki kualitas pertahanannya. Terbukti hingga pekan 7 Premier League, Leicester City sudah kemasukan 11 gol. 

Buruknya jantung pertahanan skuat Claudio Ranieri terlihat ketika kedua tim bentrok di ajang Piala Liga, 21 September 2016 lalu. The Foxes kebobolan empat gol dan akhirnya menyerah dengan skor 2-4. 

"Wes Morgan tidak bekerja dengan baik dalam bertahan di musim ini. Dia nampaknya butuh waktu berjam-jam untuk berlatih menjaga lawan dengan benar" kata Redknapp, seperti dilansir Tribalfootball

"Tim harus bertahan dengan baik dan bukan menjadi hal yang mudah ketika Morgan dan Robert Huth mengubah cara bermain mereka. Tapi mereka harus melakukannya," lanjutnya. 

Dalam lawatannya ke Stamford Bridge, The Foxes punya modal penting. Sebelumnya mereka mengandaskan perlawanan Porto di ajang Liga Champions, 28 September 2016 lalu. Skuat Claudio Ranieri menang dengan skor tipis 1-0. 
 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP