Fakta Menarik Jelang Laga Arema Cronus Vs PSM Makassar

Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitomo, merayakan gol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id – Laga pekan ke-23 lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada Jumat malam 14 Oktober 2016 akan menghadirkan duel menarik antara Arema Cronus kontra PSM Makassar di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. Dalam pertarungan tersebut, kedua tim tampaknya akan mengusung misi yang berbeda.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

(Baca juga: Arema Waspadai Rekor Tak Terkalahkan PSM)

Singo Edan yang berstatus tuan rumah tentunya tak mau lagi kehilangan poin percuma usai kalah di kandang Gresik United. Tak hanya itu, Cristian Gonzales cs pun harus puas bermain imbang tanpa gol di laga kandang terakhirnya melawan Mitra Kukar akhir bulan lalu.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Menurut situs resmi TSC, skuat besutan Milomir Seslija ini juga berambisi mengembalikan keperkasaan sektor pertahanan mereka yang sempat mengukir rekor 15 kali clean sheet dan cuma 10 kali kebobolan.

Sedangkan skuat Juku Eja pun tentunya ingin terus melanjutkan performa positifnya yang dalam 5 laga terakhirnya belum terkalahkan.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Selain itu, jika mampu menahan imbang atau menang di laga ini, PSM akan mencatatkan torehan tim asal Sulawesi Selatan ini yang mampu menjaga rekor tanpa kekalahan baru dari total 11 pertandingan.

Dari catatan 5 kali pertemuan kedua tim, Arema Cronus masih mengungguli PSM dengan mengemas 4 kemenangan serta hanya menelan sekali kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya