MU Harus Bayar 5 Kali Harga Pogba untuk Beli Gareth Bale

Winger Wales, Gareth Bale.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manchester United dilaporkan bersedia mengeluarkan £100 juta, untuk memenuhi permintaan Jose Mourinho membeli Gareth Bale, pada akhir musim nanti. Sayangnya, bintang internasional Wales, itu bakal memiliki kontrak baru di Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir dari Express, Jumat 14 Oktober 2016, Real Madrid bakal mengamankan keberadaan Bale di Santiago Bernabeu, dengan kontrak baru yang mengatur gaji £20 juta per musim. Klausul pelepasan Bale pun bakal melonjak jadi £451 juta.

MU memecahkan rekor transfer pemain, saat membeli Paul Pogba dari Juventus dengan harga £89 juta. Artinya, Setan Merah harus membayar lebih dari lima kali lipat harga Pogba, jika masih menginginkan Bale.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

MU memang terus dikaitkan dengan Bale, sejak Real Madrid membelinya dari Tottenham tiga tahun lalu. Mereka diklaim masih menginginkannya, dan siap membayar mahal karena pembelian Bale bakal menguntungkan dari sisi bisnis, seperti telah dinikmati MU dari perekrutan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Menurut jaringan toko alat olahraga Sports Direct, Pogba merupakan pemain paling populer di Premier League dalam urusan penjualan kaus. Disusul Ibrahimovic yang direkrut MU dengan status bebas transfer.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024