TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

MU Harus Bayar 5 Kali Harga Pogba untuk Beli Gareth Bale

MU siap bayar £100 juta, tapi harga Bale bakal melonjak sangat tinggi.
MU Harus Bayar 5 Kali Harga Pogba untuk Beli Gareth Bale
Winger Wales, Gareth Bale. (Reuters/Andrew Couldridge)

VIVA.co.id – Manchester United dilaporkan bersedia mengeluarkan £100 juta, untuk memenuhi permintaan Jose Mourinho membeli Gareth Bale, pada akhir musim nanti. Sayangnya, bintang internasional Wales, itu bakal memiliki kontrak baru di Real Madrid.

Dilansir dari Express, Jumat 14 Oktober 2016, Real Madrid bakal mengamankan keberadaan Bale di Santiago Bernabeu, dengan kontrak baru yang mengatur gaji £20 juta per musim. Klausul pelepasan Bale pun bakal melonjak jadi £451 juta.

MU memecahkan rekor transfer pemain, saat membeli Paul Pogba dari Juventus dengan harga £89 juta. Artinya, Setan Merah harus membayar lebih dari lima kali lipat harga Pogba, jika masih menginginkan Bale.

MU memang terus dikaitkan dengan Bale, sejak Real Madrid membelinya dari Tottenham tiga tahun lalu. Mereka diklaim masih menginginkannya, dan siap membayar mahal karena pembelian Bale bakal menguntungkan dari sisi bisnis, seperti telah dinikmati MU dari perekrutan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Menurut jaringan toko alat olahraga Sports Direct, Pogba merupakan pemain paling populer di Premier League dalam urusan penjualan kaus. Disusul Ibrahimovic yang direkrut MU dengan status bebas transfer.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP