TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tak Dapat Menit Bermain, Memphis Hijrah ke Jerman?

Wolfsburg dikabarkan tertarik dengan Memphis.
Tak Dapat Menit Bermain, Memphis Hijrah ke Jerman?
Pemain Manchester United, Memphis Depay (Reuters / Thomas Peter)

VIVA.co.id – Winger Manchester United, Memphis Depay, dikabarkan sangat frustrasi dengan kondisinya di Old Trafford. Pemain 22 tahun itu dikabarkan ingin meninggalkan MU jika tak kunjung mendapat waktu bermain reguler.

Seperti dilansir Goal, Memphis datang ke Old Trafford pada musim panas lalu dengan status sebagai pemain muda bertalenta. Dia sukses menjadi bintang muda yang membawa PSV Eindhoven keluar sebagai juara dan menjadi top scorer dengan 22 gol.

Mengetahui hal tersebut, The Red Devils yang kala itu masih ditangani Louis van Gaal, langsung bergerak cepat. Memphis kemudian ditebus dengan mahar sebesar £25 juta.

Diharapkan menjadi "Next Cristiano Ronaldo" di MU, penampilan pemain 22 tahun ini malah memburuk. Dia bahkan harus merelakan posisinya direbut oleh Anthony Martial.

Situasinya pun tak berubah meski kini MU ditangani oleh Jose Mourinho. Dan dia bersiap untuk meninggalkan Old Trafford untuk menuju Jerman dan bergabung dengan Wolfsburg pada Januari mendatang.

Musim lalu, Memphis sukses menorehkan 45 laga bersama MU diseluruh kompetisi. Musim ini, dia baru mencatatkan lima laga pada semua kompetisi yang diikuti Setan Merah.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP