Tak Dapat Menit Bermain, Memphis Hijrah ke Jerman?

Pemain Manchester United, Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters / Thomas Peter

VIVA.co.id – Winger Manchester United, Memphis Depay, dikabarkan sangat frustrasi dengan kondisinya di Old Trafford. Pemain 22 tahun itu dikabarkan ingin meninggalkan MU jika tak kunjung mendapat waktu bermain reguler.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti dilansir Goal, Memphis datang ke Old Trafford pada musim panas lalu dengan status sebagai pemain muda bertalenta. Dia sukses menjadi bintang muda yang membawa PSV Eindhoven keluar sebagai juara dan menjadi top scorer dengan 22 gol.

Mengetahui hal tersebut, The Red Devils yang kala itu masih ditangani Louis van Gaal, langsung bergerak cepat. Memphis kemudian ditebus dengan mahar sebesar £25 juta.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Diharapkan menjadi "Next Cristiano Ronaldo" di MU, penampilan pemain 22 tahun ini malah memburuk. Dia bahkan harus merelakan posisinya direbut oleh Anthony Martial.

Situasinya pun tak berubah meski kini MU ditangani oleh Jose Mourinho. Dan dia bersiap untuk meninggalkan Old Trafford untuk menuju Jerman dan bergabung dengan Wolfsburg pada Januari mendatang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Musim lalu, Memphis sukses menorehkan 45 laga bersama MU diseluruh kompetisi. Musim ini, dia baru mencatatkan lima laga pada semua kompetisi yang diikuti Setan Merah.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024