TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ini Alasan Gerrard Pulang ke Liverpool

Gerrard tertangkap kamera berada di tempat latihan Liverpool.
Ini Alasan Gerrard Pulang ke Liverpool
Gelandang LA Galaxy, Steven Gerrard (Reuters)

VIVA.co.id – Rumor terkait kepulangan Steven Gerrard ke Liverpool, akhirnya terkuak. Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena mengatakan, Gerrard kembali ke Liverpool untuk masa pemulihan cedera hamstring. 

Bruce memastikan, Gerrard tidak akan bermain ketika, LA Galaxy bertemu Houston Dynamo, Minggu 16 Oktober 2016. Bruce belum bisa memastikan kapan Gerrard akan kembali bermain. 

"Gerrard sedang dalam masa pemulihan cedera hamstring. Ia akan absen dalam beberapa pertandingan. Ia bisa istirahat di sini, atau di Liverpool. Tidak masalah, ia akan pergi satu, atau dua pekan," kata Bruce dilansir dari Skysport, Jumat 14 Oktober 2016. 

Menurut Bruce, LA Galaxy saat ini masih menunggu perkembangan Gerrard. Musim ini, Gerrard sudah mencetak tiga gol dari 21 pertandingan bersama LA Galaxy. 

Kembalinya pemain berusia 36 tahun ke Liverpool membuat rumor, Gerrard akan kembali ke Anfiled merebak. Apalagi, Gerrard sempat tertangkap kamera berada di tempat latihan Liverpool, di Melwood, Kamis 13 Oktober 2016. 

Gerrard menghabiskan 17 tahun di Liverpool. Ia telah mencetak 120 gol, dari 504 pertandingan. Ia, kemudian bergabung dengan LA Galaxy pada musim 2015/2016. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP