TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pochettino Konfirmasi Cedera Harry Kane

Bisakah Kane merumput lagi dalam waktu dekat?
Pochettino Konfirmasi Cedera Harry Kane
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur dipastikan tidak diperkuat oleh bintangnya, Harry Kane di pekan 8 Premier League. Spurs akan menghadapi West Bromwich Albion, Sabtu 15 Oktober 2016.

Dilansir Sportsmole, Kane mendapat cedera ketika Spurs menghadapi Sunderland, 18 September 2016 lalu. Setelah melakukan pemeriksaan, pemain asal Inggris ini mengalami cedera lutut dan akan absen untuk beberapa pekan ke depan. 

Jelang lawatan ke kandang WBA, manajer Spurs, Mauricio Pochettino konfirmasi kabar terbaru terkait cedera sang pemain. Kemungkinan besar dia akan melakukan latihan dalam waktu dekat. 

"Di akhir minggu ini, mungkin dia akan melakukan latihan ringan dan menyentuh rumput. Dia dalam kondisi yang lebih baik," kata Pochettino. 

"Kami harap dia bisa melakukan latihan berat dan berada di lapangan. Tapi kami senang dalam proses penyembuhannya," tutur dia. 

Hingga pekan 7 Premier League, Spurs sementara duduk di posisi 2 klasemen sementara dengan raihan 17 poin. Mereka meraih lima kali kemenangan, dua kali hasil imbang. 

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP