Ronaldo Klaim Dirinya Pesepakbola Terbaik di Dunia

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Siapa yang tak mengenal Cristiano Ronaldo? Pesepakbola terkenal dari Portugal yang kini membela panji Real Madrid.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Selama menjadi pesepakbola, berbagai gelar sudah dirasakan oleh Ronaldo. Dia pun sudah melengkapi deretan trofi yang diraihnya dengan memberikan gelar juara Eropa untuk Portugal pada Piala Eropa 2016 lalu.

Berdasarkan fakta tersebut, Ronaldo pun tak ragu untuk menyebut dirinya sebagai pesepakbola terbaik di dunia. Dia bangga karena kerja kerasnya selama ini telah membawanya meraih kesuksesan yang diidamkan orang banyak.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Di kepala saya, saya adalah pemain terbaik di dunia. Saya selalu bekerja keras setiap hari dengan ambisi menjadi yang terkuat," ujar mantan pemain Manchester United seperti dilansir Goal.

Ronaldo menyebut kunci suksesnya selama ini adalah selalu termotivasi untuk menjadi yang terbaik. Dan selama ini, dia sudah membuktikan semua ucapannya.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

"Saya selalu meningkatkan kemampuan dan selalu termotivasi untuk itu. Saya pikir itulah kunci sukses saya ketika di lapangan," jelasnya.

Musim ini, pemain 31 tahun itu tidak bisa memulai laga dari awal musim akibat mengalami cedera setelah membela Portugal pada Piala Eropa 2016. Sejauh ini, dia baru mencetak satu gol dari empat laga di La Liga.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024