TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Klopp Mengaku Berhubungan Baik dengan Mourinho

Klopp mengatakan menghormati kerja Mourinho, menyebutnya orang baik.
Klopp Mengaku Berhubungan Baik dengan Mourinho
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Rivalitas Liverpool dan Manchester United terasa semakin intensif dalam beberapa bulan terakhir. Duel mereka pada Selasa 18 Oktober 2016 nanti, bakal menjadi salah satu laga panas paling ditunggu. Keberadaan Jose Mourinho di MU disebut jadi salah satu penyebabnya.

DIlansir dari Give Me Sport, Jumat 14 Oktober, Mourinho memiliki catatan buruk dengan Liverpool, terutama selama menjadi manajer Chelsea. Dia berkali-kali terlibat ketegangan dengan Rafael Benitez, juga komentar-komentar manajer asal Portugal, itu yang membuat marah suporter Liverpool.

Namun, di tengah panasnya pemberitaan jelang laga di Anfield, terungkap cerita mengejutkan dari mulut Juergen Klopp.  Bos Liverpool, itu mengaku menghormati Mourinho, bahkan memiliki hubungan yang baik dengannya.

"Semuanya baik-baik saja diantara kami. Saya sangat menghormati kerja Mourinho, dia orang yang baik. Saya pikir jika Anda bukan jurnalis atau wasit, dia adalah orang yang baik, Saya bukan salah satu dari itu, jadi kami bisa berbicara dengan baik," kata Klopp.

Pengakuan Klopp sulit dipercaya, jika merujuk pada komentar tajam keduanya pada awal musim, terkait pembelian Paul Pogba oleh MU. "Klub lain bisa menghabiskan banyak uang dan mengumpulkan pemain top, saya ingin melakukan cara yang berbeda," ucap Klopp.

Mourinho pun dengan cepat merespon dengan ucapan pedas. "Saat saya mendengar beberapa komentar dari manajer, saya tidak berpikir mereka pernah memiliki masalah ini, karena untuk mendapat masalah seperti ini, Anda harus berada di salah satu klub paling top di dunia. Jadi, di MU itu bisa terjadi," ujar Mourinho.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP