TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Cedera Kane Buka Peluang Son Bersinar di Premier League

Dia dipilih sebagai pemain terbaik Premier League pada September.
Cedera Kane Buka Peluang Son Bersinar di Premier League
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min (Reuters / Maxim Zmeyev)

VIVA.co.id – Heung-Min Son dipilih sebagai pemain terbaik Premier League untuk September. Penyerang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, itu bisa memanfaatkan dengan baik, kesempatannya untuk bersinar saat Harry Kane cedera.

Dilansir dari Metro, Jumat 14 Oktober 2016, Son mencetak empat gol dan satu assist dari tiga pertandingan. Dia mengalahkan Kevin De Bruyne, Adam Lallana, Theo Walcott, dan Romelu Lukaku, untuk memenangkan penghargaan individual pertama dalam kariernya.

"Menjadi mimpi saya untuk memperoleh penghargaan ini. Saya ingin mendapatkan yang kedua, ketiga. Saat saya membawa pulang penghargaan ini ke rumah, keluarga saya akan menjadi 'gila' seperti mereka sulit mempercayainya, mereka akan sangat bahagia," ucap Son.

Sayang, harapan Son untuk meriah banyak penghargaan, tampaknya sulit terwujud saat Kane sudah kembali dari cedera. Striker internasional Inggris, itu dipastikan bakal kembali menjadi pilihan utama ketimbang Son.

Dia bergabung dengan Tottenham Hotspur pada Agustus 2015, yang membelinya dari Bayer 04 Leverkusen dengan nilai transfer £22 juta. Son tidak banyak mendapat kesempatan bermain, walau bisa mencetak delapan gol di semua kompetisi musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun, itu sempat dikabarkan ingin hengkang pada musim panas, untuk mendapat kesempatan bermain reguler.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP