TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pjanic Tinggalkan Roma, ini Alasannya

Pjanic kini menjadi pemain andalan di Juventus.
Pjanic Tinggalkan Roma, ini Alasannya
Miralem Pjanic saat tes medis di Juventus (juventus.com)

VIVA.co.id – Bintang Juventus, Miralem Pjanic, membuka rahasia dibalik kepindahannya dari AS Roma musim panas lalu. Pjanic menyebutkan, Roma tidak pernah menepati janji mereka. 

Pemain berusia 26 tahun ini membuat langkah kontroversial saat kepindahannya dari Roma ke Juventus. Ia hanya mengatakan, keputusannya didasari pada kenyataan bahwa karier sepakbola tidak bertahan selamanya. 

"Mereka selalu membuat janji, dan mengingkat saya dengan dengan menandatangani perpanjangan kontrak. Mereka selalu berbicara akan membangun tim yang kompetitif di Serie A, tapi dalam lima tahun terakhir kami belum memenangkan trofi apapun," kata Pjanic seperti dikutip dari Football-Italia, Jumat 14 Oktober 2016. 

Menurut Pjanic, usianya sudah 26 tahun dan ia menyadari karier sepakbola tidaklah bertahan lama. Pjanic menambahkan, ia sempat berdiskusi dengan pelatih AS Roma Luciano Spalletti, kapten tim Francesco Totti dan Daniele De Ross, sebelum memutuskan pindah klub. 

Pemain asal Bosnia-Herzegovina ini menuturkan, Juventus adalah salah satu tim yang sudah mengincarnya dalam beberapa tahun terakhir. Pjanic pun langsung memberikan lampu hijau, ketika Juventus menawarinya. 

"Totti bilang sedih, dan lebih suka saya tinggal di Roma. Tapi ia mengerti dengan jalan yang saya ambil. Saya suka Roma, tapi ini saatnya pergi," jelas Pjanic.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP