TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Real Madrid Krisis, Zidane: Saya Bukan Pesulap

El Real tidak pernah menang di empat laga terakhir.
Real Madrid Krisis, Zidane: Saya Bukan Pesulap
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (REUTERS/Juan Medina)

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan, dia bukan seorang pesulap yang bisa mengubah situasi dalam tempo singkat.

Zidane saat ini menjadi sorotan menyusul hasil mengecewakan yang diraih timnya. El Real meraih hasil imbang beruntun di empat laga terakhir di seluruh ajang yang diikuti.

"Saya bukan seorang pesulap. Kuncinya adalah saya harus menemukan solusi kenapa kami selalu meraih hasil imbang," kata Zidane dilansir Soccerway, Jumat 14 Oktober 2016.

"Menurut saya, ini sesuatu yang normal kita terkadang berada dalam situasi sulit seperti ini," kata pelatih asal Prancis itu.

Di saat yang sama, Zidane juga membantah dia telah menjadi pelatih hebat. Menyusul sukses dia membawa Madrid meraih gelar Liga Champions, musim lalu.

"Anda bisa menjuarai Liga Champions dan berpikir anda adalah pelatih hebat di dunia. Tapi satu-satunya yang saya pikirkan adalah saya masih dalam dan terus belajar," katanya.

Dan Zidane berharap timnya bangkit akhir pekan ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Real Betis dalam lanjutan La Liga, Minggu dinihari 16 Oktober 2016.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP