TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mourinho Tak Anggap Spesial Duel Liverpool Vs MU

Menurutnya, ini sama dengan big match yang lain.
Mourinho Tak Anggap Spesial Duel Liverpool Vs MU
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Reuters / Carl Recine )

VIVA.co.id – Partai panas bakal berlangsung dalam lanjutan Premier League, Senin 17 Oktober 2016 (Selasa dini hari WIB). Dua musuh bebuyutan, Liverpool dan Manchester United bakal bentrok di Anfield.

Meskipun demikian, manajer MU, Jose Mourinho tak menganggap laga ini sebagai duel spesial. Baginya, Liverpool kontra MU sama saja dengan big match lain yang pernah dilakoni sepanjang kariernya.

"Menjadi manajer Manchester United berarti ada sesuatu yang lebih. Namun, bagi saya Liverpool vs MU hanyalah big match biasa. Ini bisa dibandingkan dengan Inter vs AC Milan, Real Madrid-Barcelona, dan mungkin Porto-Benfica," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Mourinho berharap MU bisa meraih hasil maksimal di Anfield. Manajer asal Portugal ini mengaku terkesan dengan atmosfer di markas Liverpool tersebut.

"Saya selalu senang bisa bermain di Anfield. Saya pernah menang di partai besar dan kalah di partai besar. Tidak benar jika saya selalu sukses. Namun, saya  selalu senang datang ke sana. Saya senang dengan atmosfer dan karakteristik pertandingan," kata Mourinho.

"Musim ini bukan hanya soal Anfield dan Old Trafford di Januari. Ini soal banyak pertandingan, banyak poin yang hilang, dan banyak target," tegas The Special One.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP