TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 14-15 Oktober 2016

Ada laga dari Bundesliga, Ligue 1, La Liga, dan TSC.
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 14-15 Oktober 2016
Para pemain Nice rayakan gol ke gawang Lyon (REUTERS/Eric Gaillard)

VIVA.co.id – Kompetisi papan atas Eropa kembali dihelat usai jeda internasional, Jumat 14 Oktober 2016 (Sabtu dini hari WIB). Ada beberapa partai menarik dari lanjutan Bundesliga, Ligue 1, dan La Liga.

Dari Bundesliga, Borussia Dortmund memaksakan hasil imbang 1-1 saat menjamu Hertha Berlin di Signal Iduna Park. Hasil ini membuat Die Borussen tak terkalahkan dalam 25 partai kandang di Bundesliga. Ini menjadi rekor tersendiri.

Sedangkan di Ligue 1, OGC Nice sukses mempertahankan puncak klasemen. Meski Mario Balotelli gagal mengeksekusi penalti, tim besutan Lucien Favre mampu menekuk Olympique Lyon 2-0 di Allianz Riviera.

Nice kokoh di puncak klasemen dengan 23 poin dari 9 laga. Mereka unggul 4 angka dari AS Monaco, yang dini hari tadi, tumbang 1-3 dari Toulouse.

Dari La Liga, ada satu partai yang berlangsung. Las Palmas harus puas dengan skor imbang tanpa gol saat menjamu Espanyol di Estadio de Gran Canaria.

Tak ketinggalan, laga dari dalam negeri di Torabika Soccer Championship (TSC). Persija Jakarta menekuk PS TNI 2-1 di Stadion Pakansari. Sedangkan Arema Cronus mengalahkan PSM Makassar 2-0 di Stadion Gajayana.

Berikut hasil lengkap laga sepakbola, sore kemarin, hingga dini hari tadi:

Torabika Soccer Championship
PS TNI 1-2 Persija Jakarta
Arema Cronus 2-0 PSM Makassar

Bundesliga
Borussia Dortmund 1-1 Hertha Berlin

Ligue 1
Toulouse 3-1 AS Monaco
Nice 2-0 Olympique Lyon

La Liga
Las Palmas 0-0 Espanyol

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP