Chelsea Vs Leicester, Diego Costa Jadi Cadangan

Penyerang Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Striker Chelsea, Diego Costa, telah mengantongi empat kartu kuning hingga pekan 7 Premier League. Situasi tersebut membuat Manajer Chelsea, Antonio Conte, khawatir.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Satu kartu kuning lagi, maka Costa akan absen di laga selanjutnya. Tentu, absennya Costa di pekan 9 Premier League akan menjadi sebuah kerugian besar bagi Chelsea. Lawan yang mereka hadapi bukan tim sembarangan, Manchester United.

Conte pun berniat mengistirahatkan Costa di duel kontra Leicester City, Sabtu, 15 Oktober 2016, demi menghindari hukuman akumulasi. Michy Batshuayi berpotensi bermain sejak awal laga.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Kami tahu situasinya. Diego juga tahu. Kami harus berpikir soal masa depan. Saya sangat berharap, sangat berharap, dia waspada dan tak mendapatkan kartu kuning andai bermain," kata Conte seperti dilansir London Evening Standard.

Batshuayi, disebut Conte, saat ini sudah siap bermain sebagai starter. Eks pelatih Juventus itu yakin Batshuayi bisa menjadi pengganti sepadan bagi Costa, yang kemungkinan besar akan absen di laga nanti malam.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Michy adalah pemain muda yang punya potensi besar, dari segi aspek dan teknik. Saya bisa menjamin dia siap jadi starter," tegas Conte. (ase)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024