TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Chelsea Vs Leicester, Diego Costa Jadi Cadangan

Koleksi kartu kuning Costa bikin Conte khawatir.
Chelsea Vs Leicester, Diego Costa Jadi Cadangan
Penyerang Chelsea, Diego Costa (REUTERS/Carl Recine)

VIVA.co.id – Striker Chelsea, Diego Costa, telah mengantongi empat kartu kuning hingga pekan 7 Premier League. Situasi tersebut membuat Manajer Chelsea, Antonio Conte, khawatir.

Satu kartu kuning lagi, maka Costa akan absen di laga selanjutnya. Tentu, absennya Costa di pekan 9 Premier League akan menjadi sebuah kerugian besar bagi Chelsea. Lawan yang mereka hadapi bukan tim sembarangan, Manchester United.

Conte pun berniat mengistirahatkan Costa di duel kontra Leicester City, Sabtu, 15 Oktober 2016, demi menghindari hukuman akumulasi. Michy Batshuayi berpotensi bermain sejak awal laga.

"Kami tahu situasinya. Diego juga tahu. Kami harus berpikir soal masa depan. Saya sangat berharap, sangat berharap, dia waspada dan tak mendapatkan kartu kuning andai bermain," kata Conte seperti dilansir London Evening Standard.

Batshuayi, disebut Conte, saat ini sudah siap bermain sebagai starter. Eks pelatih Juventus itu yakin Batshuayi bisa menjadi pengganti sepadan bagi Costa, yang kemungkinan besar akan absen di laga nanti malam.

"Michy adalah pemain muda yang punya potensi besar, dari segi aspek dan teknik. Saya bisa menjamin dia siap jadi starter," tegas Conte. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP