TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kapten Leicester City Merindukan Sosok N'golo Kante

Kante hengkang ke Chelsea awal musim lalu.
Kapten Leicester City Merindukan Sosok N'golo Kante
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante. (Reuters / Eric Miller)

VIVA.co.id – Kapten Leicester City, Wes Morgan mengakui, The Foxes merasa kehilangan mantan gelandangnya N'golo Kante yang pindah ke Chelsea pada bursa musim panas lalu. Morgan akan kembali bertemu mantan rekannya sebagai rival untuk pertama kalinya musim ini di Premier League. 

Chelsea akan menghadapi Leicester City pada lanjutan Premier League, Sabtu, 15 Oktober 2016 di Stamford Bridge. Musim lalu, Kante menjadi pemain terbaik Leicester City dan turut mengantarkan The Foxes meraih trofi Premier League untuk pertama kalinya. 

"Ia pemain yang fantastis bagi kami. Ia datang dari tim yang tidak dikenal dan datang ke Inggris menjadi pemain yang luar biasa. Jika ada tim yang kehilangan Kante tentu akan merindukannya, termasuk kami," kata Morgan dilansir dari Soccerway

Meski merindukan sosok Kante, namun Leicester harus menatap masa depan. Apalagi The Foxes sudah mendapatkan pemain pengganti Kante. 

Sementara itu, juara bertahan Premier League ini memulai kompetisi dengan kurang bagus. Mereka hanya menang dua kali, seri dua kali dan kalah tiga kali. 

Leicester kini berada di peringkat ke 12, selisih lima poin dari Chelsea yang berada di posisi ke tujuh. 

"Rival di Premier League mulai mengetahui kekuatan Leicester. Sehingga kami akan mencoba dengan cara yang berbeda untuk menang. Karena kami tidak ingin diprediksi oleh tim lawan. Musim lalu kami menjadi tim kuda hitam, dan mengejutkan semua orang," jelas Morgan. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP