TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Guardiola Ingin yang Lebih dari Sergio Aguero

Aguero sudah menyumbangkan 11 gol bagi ManCity
Guardiola Ingin yang Lebih dari Sergio Aguero
Pemain Manchester City, Sergio Aguero, merayakan golnya (Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku belum puas dengan penampilan penyerang The Citizen, Sergio Aguero. Meski sebenarnya penampilan Aguero dari awal musim hingga saat ini tidaklah mengecewakan. 

Aguero telah mencetak 11 gol dalam delapan laga bersama ManCity di semua kompetisi. Namun, Guardiola mengatakan, penyerang asal Argentina ini seharusnya bisa bermain lebih baik lagi. 

"Ketika saya mengatakan ingin melihat Aguero bermain lebih baik lagi, bukan saya tidak bahagia, itu tidak benar," kata Guardiola dilansir dari Soccerway

Guardiola juga menanggapi soal kritikan yang dihadapi oleh Aguero saat membela Timnas Argentina. Aguero mendapatkan kritikan setelah gagal mengeksekusi tendangan penalti, ketika kalah dari Paraguay 0-1 di penyisihan Piala Dunia 2018, Selasa, 11 Oktober 2016. 

"Secara emosional Aguero baik-baik saja. Tapi kita harus tahu jika semua akan dikritik. Pemain Argentina akan dikritik di Argentina, begitu juga seorang manajer, mereka akan dikritik di seluruh dunia. Ini bisa saja membuat kita lebih kuat," jelas Guardiola. 

Guardiola menuturkan, tidak hanya Aguero saja yang mendapatkan kritik. Sebab itu juga terjadi dengan pemain bintang lain seperti Lionel Messi. (ase) 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP