Bersama Klopp, Liverpool Mainkan Sepakbola Seksi

Legenda MU, Andy Cole.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Legenda Manchester United, Andy Cole, mengaku terhibur melihat gaya bermain Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp. Dia bahkan sampai menyebut The Reds memainkan sepakbola seksi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Liverpool muncul sebagai penantang serius untuk merebut gelar juara Premier League musim ini. The Reds kini bertengger di posisi empat pada klasemen sementara.

"Saya sangat suka ketika mereka menyerang. Saya pikir, gaya mereka saat menyerang sangat seksi," ujar Cole seperti dilansir Mirror.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Klopp membawa Sadio Mane dan memiliki Daniel Sturridge yang saya pikir menjadi penyerang tengah terbaik yang dimiliki Inggris saat ini. Ketika Anda memiliki pemain seperti mereka, Anda akan selalu mencetak gol," tuturnya.

Dengan performa seperti itu, Cole sangat yakin jika Liverpool menjadi ancaman serius bagi tim-tim lain. Bahkan, pemain yang pernah membawa MU meraih treble winner itu berani memprediksi jika The Reds bisa menjadi juara musim ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Apakah mereka ancaman? Saya pikir seperti itu, karena Klopp memiliki pemain dengan banyak energi (dalam bermain)," kata Cole.

"Mereka memainkan sepakbola yang bagus dan selalu bekerja keras. Liverpool adalah satu dari lima tim yang bisa menjadi juara musim ini," lanjutnya. (ase)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024