TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bersama Klopp, Liverpool Mainkan Sepakbola Seksi

Hal itu diungkapkan salah satu legenda MU.
Bersama Klopp, Liverpool Mainkan Sepakbola Seksi
Legenda MU, Andy Cole. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Legenda Manchester United, Andy Cole, mengaku terhibur melihat gaya bermain Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp. Dia bahkan sampai menyebut The Reds memainkan sepakbola seksi.

Liverpool muncul sebagai penantang serius untuk merebut gelar juara Premier League musim ini. The Reds kini bertengger di posisi empat pada klasemen sementara.

"Saya sangat suka ketika mereka menyerang. Saya pikir, gaya mereka saat menyerang sangat seksi," ujar Cole seperti dilansir Mirror.

"Klopp membawa Sadio Mane dan memiliki Daniel Sturridge yang saya pikir menjadi penyerang tengah terbaik yang dimiliki Inggris saat ini. Ketika Anda memiliki pemain seperti mereka, Anda akan selalu mencetak gol," tuturnya.

Dengan performa seperti itu, Cole sangat yakin jika Liverpool menjadi ancaman serius bagi tim-tim lain. Bahkan, pemain yang pernah membawa MU meraih treble winner itu berani memprediksi jika The Reds bisa menjadi juara musim ini.

"Apakah mereka ancaman? Saya pikir seperti itu, karena Klopp memiliki pemain dengan banyak energi (dalam bermain)," kata Cole.

"Mereka memainkan sepakbola yang bagus dan selalu bekerja keras. Liverpool adalah satu dari lima tim yang bisa menjadi juara musim ini," lanjutnya. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP